Artikel tentang kesehatan, kecantikan, hidup sehat, tips sehat, pengobatan alternatif, herbal yang akan membuat hidup anda jadi lebih baik... Dan lebih sehat tentunya!

Wednesday, December 31, 2008

Soft Drink Bisa Membunuh Sperma


Soft Drink atau minuman ringan seperti Coke, Coca-Cola, Pepsi dan sebagainya diyakini bisa bekerja sebagai pembunuh sperma (spermisida).

Seorang ilmuwan bernama Deborah Anderson dalam artikelnya yang dipublikasikan di British Medical Journal menyebutkan bahwa penyemprotan (Douche) Coca-Cola pada 1950-an dan 1960-an di Amerika biasa digunakan untuk membunuh sperma, karena kadar asam pada minuman itu cukup tinggi.

"Bahkan, minuman ringan berkarbonasi ini masih digunakan sebagai kontrasepsi usai berhubungan seks di beberapa negara miskin," ujar profesor ahli obstetrik dan ginekologi (kandungan) di Harvard Medical School itu. 

Namun, kata Anderson, tidak ada bukti yang menyatakan bahwa bentuk kontrasepsi aneh ini bekerja secara efektif. Apalagi sebelum disemprotkan, sperma yang bergerak lincah ini sudah berenang keluar melalui serviks terlebih dahulu.

Coca-Cola menghancurkan lapisan atas sel-sel dalam vagina dan menyebabkan para wanita penggunanya justru mudah terkena penyakit seks menular!



Sumber : Harian "Non-Stop" edisi 31 Desember 2008

No comments:

Post a Comment